Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modul Bahasa Ingggris Kelas 8 Semester 1 Lengkap (Chapter I, II, III dan IV)





MODUL SUKSES BELAJAR SISWA BERPRESTASI

MAPEL BAHASA INGGRIS KELAS VIII SEMESTER GANJIL








Oleh :
MARIYADI, S.Pd 





LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR DAN PRIVAT AL IZZAH 
WALIKUKUN, WIDODAREN, NGAWI, JAWA TIMUR





...................................................................................................................................





KATA SAMBUTAN


Sambil Putar Musik Yuk

Salah satu upaya untuk melengkapi sumber belajar  yang relevan dan bermakna guna meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah Menengah Pertama  (SMP),  Al Izzah Group yang merupakan salah satu perintis Lembaga Bimbingan Belajar dan Privat yang terbaik di Ngawi barat mengembangkan buku pelajaran Bahasa Inggris untuk siswa kelas VIII.

Modul ini merupakan modul khusus yang dilengkapi dengan ringkasan materi, trik mudah dan kumpulan latihan soal yang dikemas sedemikian rupa sehingga siswa dapat memahami materi dengan mudah dan mengarah.

Modul ini telah dinilai oleh tim Peningkatan mutu pendidikan bimbingan dan rapat dewan tentor, dan dinyatakan memenuhi  syarat untuk digunakan sebagai buku pelajaran di Lembaga Bimbingan Belajar dan Privat Al Izzah Walikukun. Para  siswa diharapkan dapat menguasai semua Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar secara lebih mendalam, luas serta bermakna, kemudian dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari dan juga memperolah peningkatan yang signifikan dalam pemerolehan nilai PR, Tugas, Ulangan harian, Ujian Semesteran dan Ujian Nasional.

Saran perbaikan untuk penyempurnaan modul ini sangat diharapkan. Terimakasih setulus-tulusnya disampaikan kepada para rekan yang telah berkontribusi dalam penyusunan modul ini, baik pada saat awal pengembangan bahan ajar, uji coba terbatas, maupun penyempurnaan  sehingga  dapat  tersusunnya  modul ini. Terimakasih dan  penghargaan  juga  disampaikan  kepada  semua  pihak yang telah membantu terwujudnya penyetakan modul ini.


Walikukun, 15 Agustus 2013


https://mariyadhies.blogspot.com/
MARIYADI, S.Pd


............................................................................................................................................


Pembaca yang budiman,

Pada Halaman ini Anda bisa Menjelajahi bahan ajar bahasa Inggris kelas 8 semester ganjil (1) yang sengaja disusun oleh penulis sesuai kebutuhan siswa. Materi diambil dari berbagai sumber terutama BSE dan buku-buku refrensi yang relevan.

Pada postingan ini, penulis menyajikan secara terpisah.

1. Modul / Bahan ajar Bahasa Inggris kelas 8 Semester Ganjil (BAB 1)


2. Modul / Bahan ajar Bahasa Inggris kelas 8 Semester Ganjil (BAB 2)


3. Modul / Bahan ajar Bahasa Inggris kelas 8 Semester Ganjil (BAB 3)


4. Modul / Bahan ajar Bahasa Inggris kelas 8 Semester Ganjil (BAB 4)



Untuk Download Modul Bahasa Ingggris Kelas 8 Semester 1 Lengkap (Chapter I, II, III dan IV) ini silakan download dengan cara klik Download Modul Bahasa Inggris Kelas 8 SMP/MTs Semester Ganjil

Artikel Menarik Lainnya